Sabtu, 31 Oktober 2009

Melihat Kitab Suci Terbang

T = Mas Leo,

Barusan saya bermimpi: Ada dua cewek bugil tanpa kepala, payudaranya ada dua kain kasa basah, lalu ada dua tuyul, kira-kira artinya apa? Kitab Suci Injil KS-ILT terbang di atas kepala, lalu menghilang. Pokoknya persis dengan nubuatan Nabi Zakaria, cuma bedanya ini kitab suci, kalo jaman dulu gulungan kitab! Saya melihat bintang bersinar, pertama satu bintang, terus tambah banyak membentuk lingkaran, semakin didekati semakin banyak. Seperti galaksi Bima Sakti, tapi gerakan formasi bintangnya tak teratur dan tak mirip dengan Bima Sakti, cuma kumpulan banyak bintang seperti Bima Sakti. Kira-kira gimana tuh mas?

J = Saya perlu latar belakang anda dulu supaya interpretasinya tidak out of context: Apa saja yg anda pikir anda lihat di hari sebelum anda memperoleh mimpi itu?

T = Baca Alkitab! He....

J = KS-ILT itu apa?

T = Alkitab Interlinear, bahasa Indonesia, diterbitkan oleh Lembaga Lentera Bangsa.

J = Nubuatan Nabi Zakaria itu yg seperti apa?

T = Banyak, seperti gulungan Kitab Terbang.

J = Apa yg membebani pikiran anda selama setengah tahun terakhir ini?

T = Cewek, film bokep, peralihan antara cinta sejati -> ke -> Hawa NAFSU!! Cewek yang cuek, gak mengerti, gak perduli, jahat, sombong, egois, sok suci, hati gak perawan meskipun dia perawan,...

J = Ok, saya akan berikan interpretasi tentang mimpi anda.

Dua cewek bugil tanpa kepala adalah simbol dari obyek sex anda. Tubuh wanita. Tidak memerlukan kepala atau kepribadian, melainkan tubuh thok. Payudara yg seperti dua kain kasa basah memperlihatkan bahwa the payudara lebih artifisial lagi. Sesuatu yg merupakan amandemen dari tubuh pokok yg harusnya datar saja tanpa perlu payudara yg menonjol. Dua tuyul itu adalah simbol dari emosi anda yg mengejar-ngejar tubuh-tubuh bugil wanita yg mungkin juga terkadang terlihat bukan seperti wanita. Yg jelas tanpa kepala, tanpa kepribadian.

Tentang kitab suci yg melayang di atas kepala, kurang lebih bisa diartikan sebagaimana Nabi Zakaria mengartikannya. Begini penglihatan Zakaria:

1 Then I turned and raised my eyes, and saw there a flying scroll. 2 And he said to me, "What do you see?" So I answered, "I see a flying scroll. Its length is twenty cubits and its width ten cubits." 3 Then he said to me, "This is the curse that goes out over the face of the whole earth: 'Every thief shall be expelled,' according to this side of the scroll; and, 'Every perjurer shall be expelled,' according to that side of it." 4 "I will send out the curse," says the Lord of hosts; "It shall enter the house of the thief And the house of the one who swears falsely by My name. It shall remain in the midst of his house And consume it, with its timber and stones." (Zechariah 5:1-4).

So, Zakaria cuma berdialog dengan dirinya sendiri bahwa akan ada kutukan yg datang kepada orang-orang yg melanggar hukum syariat Yahudi. Gulungan kitab yg terbang-terbang itu simbol dari kutukan. Dan yg mengutuk itu namanya the Lord of Hosts (Yehovah Sabaoth). Sekarang dikenal sebagai Tuhan dan disebut dengan nama Allah SWT.

Yehovah Sabaoth yg mengutuk manusia itu cuma figment dari imajinasi Zakaria saja, however. Zakaria berasal dari kasta imam, penjaga hukum-hukum taurat. Dan para imam Yahudi ini memble dan nuraninya tercabik-cabik melihat orang-orang pada ngibul kiri kanan tanpa dihukum. Akhirnya Zakaria memunculkan mimpi / penglihatan the flying scroll. Gulungan kitab yg terbang. Dan Zakaria atau editor dari kitab itu sudah langsung memberikan interpretasinya, yaitu bahwa Allah sendiri yg akan mengutuk manusia.

Dan kitab ini adanya di Tanakh (kitab suci Yahudi). Dalam Alkitab Nasrani, kitab ini termasuk dalam bagian Perjanjian Lama. Ini bukan Injil. Injil letaknya di bagian Perjanjian Baru, dan Allah yg ada di Injil sudah berganti rupa karena disunglap oleh Y'suah (Yesus atau Isa). Di Perjanjian Lama, Allah itu seperti monster. Tetapi di Perjanjian Baru sudah menjadi Babe kite. Our Father. Zakaria menyembah Allah yg bengis. Yesus bahkan tidak menyembah Allah. Yesus berbicara dengan Allah.

So, anda melihat kitab yg melayang-layang melantunkan lagu kutukan kepada seluruh muka bumi. Dan kemudian anda melihat bintang yg makin lama makin banyak. Bintang, stars,... adalah simbol dari pusat tata surya. Setiap bintang merupakan sumber energi, dan bisa mempunyai planet-planet dalam sistem tata suryanya sendiri. Matahari kita merupakan sebuah bintang, dan bumi salah satu planetnya. Anda pertama kali melihat satu bintang, mungkin itu matahari kita. Lalu bintang lainnya, lalu lainnya lagi. Makin lama makin banyak tak terhingga. Seperti sebuah galaksi.

Artinya, pada akhirnya, walaupun mulanya anda berjalan dengan perasaan digelayuti oleh berahi. Dan ditakut-takuti oleh Zakaria yg membawa Allah ta'alla (Yehovah Sabaoth) sebagai tukang kutuk satu dunia beradab, akhirnya anda bisa sampai juga kepada, katakanlah, pencerahan.

Bintang itu simbol dari pencerahan manusia.

Pertama kali anda sendiri yg tercerahkan. Ini bintang pertama yg anda lihat. Terus anda lihat orang lain tercerahkan. Terus orang lain lagi. Makin anda mendekati orang-orang lain, makin jelas bahwa orang yg anda dekati adalah orang yg tercerahkan. Simbolnya bintang yg memiliki sumber pencerahan di dalam dirinya sendiri. Seperti matahari yg bercahaya terus. Ini semuanya adalah manusia biasa-biasa saja yg akan anda temui nanti. Dan tidak akan ada habis-habisnya. Banyak... sekaleh.

Untuk meringkasnya, interpretasi saya bilang bahwa anda memulai perjalanan spiritual anda sebagai seorang muda yg terbebani oleh gejolak sex yg anda rasa tidak spiritual, tidak rohaniah. Anda juga merasa ditekan oleh kitab suci yg mengutuk segala macam perilaku manusia normal. Tetapi alam bawah sadar anda memperlihatkan bahwa apa yg anda lihat itu belum seberapa. Kuntilanak, tuyul, kitab suci terbang dan segala macam gejala aneh-aneh itu merupakan penampakan kelas bawah. Yg paling universal itu adalah yg berada di alam semesta luas.

Galaksi atau bintang-bintang di alam semesta luas itu akan anda capai juga akhirnya. Malah mungkin telah anda lihat sendiri di depan mata anda sekarang ini. You are one. Another person is one. Another and another. Tidak ada habis-habisnya. Dan setelah anda terima fakta tak terbantahkan ini, maka anda akan terbebas dari jangkauan Allah sebagai tukang kutuk yg dikhotbahkan oleh Nabi Zakaria itu.

Anda sudah bisa terbang ke galaksi, sedangkan Zakaria cuma nguthek dan melihat gulungan kitabnya terbang mengeluarkan sumpah serapah dari Allah. So, you are more okay than him, are you not?

Release all. Keluarkan saja semuanya. We shall lose nothing in this world (wink, wink...)


+

Leo
@ Komunitas Spiritual Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar