Sabtu, 31 Oktober 2009

Nabi Wanita Bersepatu Hak Tinggi

Friends,

Kali ini kita berjumpa dengan seorang nabi wanita yg dinobatkan lengkap dengan hak tingginya. Makanya jangan lupa pake kondom, kata percakapan yg kedua. Dan yg ketiga tentang meditasi dan jalur kundalini yg sudah terbuka lebar dan siap dipakai untuk menetralkan berbagai pemikiran negatif yg asalnya dari agama-agama.


+

PERCAKAPAN 1: NABI WANITA BERSEPATU HAK TINGGI


T = Pagi Bung Leo,

Saya mimpi 1,5 tahun lalu sebelum dipindahkan kantor ke kota Padang ini. Mimpi itu tentang kota ini, saya berdiri di depan kantor, dari arah depan (Barat) orang-orang berlarian, langit hitam. Air keruh setinggi mata saya memandang. Saat itu saya berujar: oh, inilah tsunami itu. Mimpipun berakhir.

Sekarang kalu kita berdiri di tempat saya berdiri di dalam mimpi, di Barat memang laut. Sebelah kanan saya bangunan kantor saya. Dalam mimpi saya melihat logo perusahaan yg besar berwarna merah. Logo itu sendiri baru dipasang setelah 6 bulan kantor aktif. Saya telah melihat hal yg belum ada di saat saya belum sampai ke kota dan kantor ini.

Maksud mimpi itu apa, Bung Leo?

J = Maksud mimpi itu untuk memperlihatkan kepada diri anda bahwa anda termasuk manusia langka yg sakti mandra guna, dan anda tidak kalah kalau dibandingkan dengan para nabi yg dikisahkan di dalam kitab suci. Anda malahan lebih oke dibandingkan nabi-nabi Yahudi itu karena mereka hidup ribuan tahun lalu. Saat itu belum ada listrik. Belum ada internet. Belum ada facebook. Sekarang segalanya sudah ada.

Selain itu anda juga seorang wanita. Berarti, sekaligus diperlihatkan oleh alam semesta bahwa wanita tidak kalah dengan pria. Memangnya cuma pria yg bisa memperoleh penglihatan? Wanita juga bisa, dan malahan sering lebih akurat karena wanita tidak terganggu oleh gairah birahi yg merupakan godaan bagi pria Timur Tengah, yaitu godaan untuk menikah berkali-kali. Sebagai wanita anda tidak dibebani oleh hal-hal begituan. Anda bisa bebas merdeka, sehingga akhirnya memperoleh penglihatan apa adanya saja.

Dengan kata lain, anda adalah nabi wanita yg terakhir dan sempurna, yg tidak kalah dibandingkan dengan nabi-nabi Musa, Daud, Sulaiman dan Isa. Penglihatan anda sudah terbukti benar, sedangkan kisah-kisah para nabi Yahudi itu banyak yg tidak benar karena biasanya selalu dilebih-lebihkan supaya agama memperoleh lebih banyak sumbangan uang dari kita-kita, then?

T = Teman saya seminggu yg lalu bermimpi kantornya dinding-dindingnya bolong, tinggal tonggak-tonggak saja. Dia melihat dari arah Selatan. Kantornya sendiri menghadap ke Timur. Dia melihat burung-burung besar hitam terbang banyak sekali ke arah laut. Apa maksudnya?

J = Maksudnya, cepat atau lambat bencana akan segera menghantam kantornya. Kalau burung-burung item dekil sudah kabur ke arah laut, artinya daratan sudah naudzubillah, sudah tidak tertahankan lagi dahsyatnya amukan alam. Burung aja kabur, apalagi manusia. So, kabur aja. But jangan bilang-bilang orang lain, nanti mereka akan panik. Tetapi plis coba arrange untuk pindah kantor atau pindah kerja. Jangan dikasih tahu mimpi itu ke orang-orang sekantornya sebab nanti mereka akan ikut kabur juga, and the kantor akan kekurangan orang.

T = Tapi saya suka mimpi saya dua hari yg lalu. Saya pakai sepasang sepatu mahal. High heels, tapi sayang karena kelebihan sedikit kulitnya di tumit, saya gunting tapi ga merubah bentuk.

J = Good, sepatu artinya peran baru. Walaupun anda memperoleh peran baru yg tidak pas benar, ternyata anda memang berbakat dan suka dengan peran itu. Nabi wanita yg terakhir dan sempurna ternyata memakai sepatu tumit tinggi, high heels. Saya suka wanita yg memakai sepatu hak tinggi dan rok mini. Rasanya menggairahkan atawa sexy.

T = Bung Leo, mimpi itu seberapa penting buat kita?

J = Cukup penting, sepenting pikiran kita. Dalam keadaan melek kita berpikir menggunakan bahasa kata-kata. Di dalam tidur kita juga berpikir, tetapi yg digunakan adalah bahasa simbolik. Mimpi itu sama pentingnya seperti aktifitas berpikir ketika kita sedang tidak tidur.


+

PERCAKAPAN 2: MAKANYA JANGAN LUPA PAKE KONDOM


T = Mas Leo,

Saya pengen tau, dulu belajar banyak agama ya? Hingga tau tetek bengeknya.. he he.. Saya aja sebagai salah satu pemeluk agama ga sebanyak itu taunya. Selama ini saya punya pandangan yg sama dengan Mas, cuman saya ada pemikiran sendiri mengenai agama. Bagi saya agama itu adalah norma tertua yg ada di muka bumi ini. Memang dibuat manusia, tujuannya untuk kebaikan umat sendiri. Memang selalu diembel-embeli dengan dosa dan masuk neraka, padahal menurut saya kalo kita melakukan kesalahan dan merasa bersalah atau ga enak di hati, itulah neraka.

J = Ya, bisa seperti itu pengertiannya.

T = Di lain pihak saya percaya agama dibuat untuk melindungi kita, misalnya dari sex bebas, kalo sekarang jadi mengurangi penyebarluasan aids.

J = Makanya harus mempraktekkan safe sex. Jangan lupa pake kondom.

T = Coba kalo sekarang orang tanpa rasa bersalah tubruk sana tubruk sini, kena aids semua, abis manusia ini. Jadi menurut saya agama tetep perlu. Selama ga merugikan orang lain, ambil saja yg baik dalam isinya.

J = Ya, ambil yg baik, dan buang yg jelek. Namanya reformasi. Agama-agama itu selalu direformasi terus menerus dari dahulu sampai sekarang. Kristen yg sekarang tidak bisa dikenali lagi oleh orang Kristen yg hidup 2,000 tahun yg lalu. Yahudi yg sekarang juga beda, tidak lagi main hukum rajam kalau ada orang yg ketangkep basah melakukan hubungan sex tanpa nikah. Malah tidak ada hukumnya. Kalau suka sama suka, maka sah saja. Asal ingat safe sex saja. Jangan lupa pake kondom.

T = Terus selama ini kalo saya baca tulisan Mas Leo, cenderung membahas bahwa hantu itu adalah hasil pemikiran kita sendiri, tapi kenapa ada orang yg kerasukan?

J = Orang kerasukan adalah istilah keagamaan. Istilah psikologinya bukan kerasukan melainkan stress, something like that. Orangnya stress berat sehingga meracau segala macam. Bisa juga meracau ada malaikat Jibril yg datang dan menurunkan ayat-ayat dari Allah. Biasanya kalau begitu orangnya cukup dikasih obat penenang saja dan disuruh tidur. Tidak perlu dibacain ayat-ayat karena nanti akan pulih sendiri.

T = Kalo ada acara di TV seperti dulu pemburu hantu, bisalah kita bilang rekayasa. Ini di berita-berita di sekolah murid-murid kesurupan juga.. nah..loh.

J = Mereka stress berat. Dan latah juga. Orang Indonesia itu menduduki ranking teratas di dunia dalam hal latah. Satu orang pake jilbab, tetangga tidak mau kalah pake jilbab juga. Satu orang kesurupan, yg lain ikut kesurupan juga. Jadinya kesurupan massal. Stress massal. Alasannya adalah budaya latah. Mental lemah. Emosi labil. Ini ciri-ciri anak-anak sekolah Indonesia yg dididik oleh guru-guru yg masih terbelakang. Terbelakang karena sedikit-sedikit bawa-bawa Allah. Pedahal anak-anak sekolah yg stress dan dibilang kerasukan itu tidak bisa disembuhkan dengan ayat-ayat. Setan yg masuk tidak takut sama Allah.

So, anak-anak sekolah ini stress karena budaya kita memang terlalu menekan orang agar kompromistis. Banyak keharusan. Harus menurut guru. Harus jawab pertanyaan sesuai dengan ajaran agama. Harus pakai rok panjang ke sekolah, pedahal panas. Harus pakai kerudung karena semua teman lain pakai kerudung... Ini semuanya membuat anak-anak sekolah menjadi stress. Karena stress, akhirnya bisa "kesurupan" (dalam tanda kutip). Namanya kesurupan massal atawa kesurupan berjamaah. Pedahal tidak ada apapun yg masuk. Cuma stress biasa. Dikasih makan aspirin dan disuruh tidur juga sembuh.

T = Santet juga sebenernya ada ga sih hal hil seperti itu? Terus ko kalo saya perhatikan cuman agama Islam yg sering berhubungan dengan hal-hal seperti urusan santet menyantet atau mengambil pusaka? Malah saya pernah denger ada orang merapal ilmu makan beling dalam rapalannya menyebut nyebut nabi mohammad, yg ngerapal ustad lagi waktu ngambil pusaka. Bukannya musrik.. tapi dia bilang seijin alloh.. loh.

J = Santet sebenarnya tidak ada, dan cuma marak dipercayai di masyarakat terbelakang. Di masyarakat Kristen juga ada santet-menyantet di masa lalu. Tetapi akhirnya orang menjadi makin pinter dan mengerti bahwa santet itu tidak ada. Yg ada hanyalah pikiran kita sendiri yg bisa keracunan Allah dan Setan. Both are poisons. Allah dan Setan itu sama-sama racun. Sama-sama membuat manusia menjadi tidak manusiawi. Di negara-negara Barat juga seperti itu di masa lalu, bahkan di AS pernah ada orang-orang yg dibakar hidup-hidup karena dituduh menyantet. Pedahal yg ada cuma masyarakat yg histeris. Santet itu marak di masyarakat yg latah dan histeris seperti masyarakat Indonesia ini. Latah, histeris, percaya sama ustad yg hobby bodohin orang banyak. Pemburu hantu itu pembodohan massal, you know that yourself. Namanya Ustad Azis. Sekarang sudah tidak ada lagi di TV, tetapi ustad-ustad lainnya masih bergerak di bidang itu, membodohi banyak orang yg tidak kapok-kapoknya dibohongin oleh agama dan ustad-ustadzahnya...

T = Kalo UFO ada ga sih sebenernya, soalnya ada yg bilang itu jin yg berubah bentuk, tapi ada juga yg bilang bukan. Salah satu temen saya yg ngaku-ngaku punya temen jin di awang-awang sono, dia bilang (jinnya yg ngomong) wakakka, selama jutaan taun di udara belum pernah liat UFO. Sebenernya ada ga ga sih itu JIN, UFO? Kalo saya sih nikmatin aja dech film-filmnya he he..

J = Setahu saya UFO biasanya cuma fenomena alam biasa saja yg orang kebetulan tidak mengerti. Daripada bingung mendingan bilang ada UFO aja. Ada juga fenomena diculik UFO yg mungkin benar, walaupun masih perlu penelitian ilmiah yg benar-benar akurat. Saya sendiri percaya bahwa kita bisa bertemu dengan makhluk-makhluk lain itu di dalam alam pikiran kita saja. Kalau kita merasa bertemu UFO di dimensi fisik, sebenarnya kita cuma merasa bertemu dengan mereka saja. Jadi, kita seperti bermimpi. Kita melihat mereka ada di hadapan kita, tetapi secara fisik tidak ada. Adanya cuma di alam pikiran kita saja.


+

PERCAKAPAN 3: ENERGI KUNDALINI DARI DALAM BUMI


T = Bang Leo,

Beberapa hari yang lalu aku meditasi. Di dalam meditasi itu aku bermimpi (aku sebut mimpi karena nggak ada bedanya sama mimpinya tidur)... jeng jeng ceritanya begini ---- di situ aku melihat altar yang bertingkat dua. Di tingkat atas aku melihat ada empat orang sedang melakukan meditasi, tiga di antaranya laki-laki dan satunya wanita. Pakaian mereka biasa saja nggak menunjukkan pakaian-pakaian keagamaan seperti yg dipakai para sufi ato para pendeta dan biksu (ada yg pake celana jins dan kemeja biasa).

J = Altar yg sebelah atas itu simbol dari kesadaran anda sendiri yg nampaknya terdiri dari tiga pria dan satu wanita. Tiga maskulin dan satu feminin. Anda lebih banyak memiliki sifat pria dibandingkan sifat wanita. Saya sendiri pernah melihat di atas kepala saya justru seorang wanita. So, di alam barzakh ternyata kesadaran saya bentuknya wanita. Dan kesadaran anda 3/4 pria dan 1/4 wanita... There's nothing to worry about that, sebab ini hanyalah simbol-simbol saja. Cuma, karena anda sekarang sudah tahu bahwa maskulinitas kesadaran anda ternyata tiga kali lipat dibandingkan dengan femininitasnya, maka anda akan bisa mengarahkan aspirasi anda ke arah orang-orang yg kesadarannya lebih banyak feminin atau menerima.

Ada orang yg lebih mudah menerima, dan ada yg lebih mudah memberi. Nampaknya saat ini anda lebih mudah untuk memberi. Simbolnya adalah para pria itu. So, mungkin anda akan mulai sharing kepada orang-orang lain pengertian "tingkat atas" (dalam tanda kutip)... Yg anda sharing adalah pengertian praktis yg bisa diterapkan, simbolnya para pria itu. Tanpa basa-basi. Tanpa malu-malu. Walaupun sebenarnya merupakan pengertian tingkat tinggi apabila dipandang dari sudut agama atau filsafat. Berikan saja kepada orang-orang yg siap untuk menerima. Peran anda 75% adalah memberi, dan 25% menerima.

Cuma itu arti yg saya lihat di altar atas dalam penglihatan anda.

T = Sedangkan di altar tingkat bawahnya ada empat orang juga sedang melakukan meditasi yg sama. Saya melihat mereka khusuk bermeditasi. Saya lihat kira-kira berjarak 4 sampai 5 meter dari tempat saya berdiri sampai kepada mereka yg sedang bermeditasi Saya perhatikan satu demi satu orang yg bermeditasi tersebut, tangan kiri mereka membentuk posisi jempol dan jari tengah menyatu (terlihat seperti huruf “O”) sedangkan 3 jari lainnya terbuka biasa. Tangan kanan mereka semua jarinya terbuka lebar dan menengadah ke atas. Kedua tangan mereka dipangkukan ke paha masing-masing dalam posisi duduk bersila. Tidak terjadi apa-apa di situ, hanya terlihat itu saja (tanpa suara, tanpa gerakan) hanya diam. Saya yg melihat hanya diam, dan mereka yg bermeditasi juga hanya diam. Kira-kira maksudnya apa, Bang?

J = Secara ghoib anda melihat posisi meditasi saya dulu. Dulu saya meditasi dengan cara itu, sekarang tidak lagi. Mungkin sampai tiga tahun yg lalu saya masih meditasi dengan cara itu, dan sekarang saya meditasi dengan gaya bebas. Karena hal itu anda tanyakan ke saya, maka bisa saya artikan bahwa apa yg saya lalui akan anda lalui juga. Pada akhirnya anda akan tahu bahwa meditasi tidaklah mengenai hal postur-postur tubuh, melainkan mengenai sikap. Mengenai frekwensi meditatif yg bisa ada di diri kita, apapun postur tubuh kita. Dan ini ada di altar bawah atau altar keseharian. Artinya, anda akan bisa sedikit demi sedikit bergeser ke arah sana. Tanpa usaha. Tiba-tiba sudah berada di posisi meditasi yg berbeda. Akhirnya akan meditasi dengan gaya bebas.

T = Di lain waktu saya juga melihat seperti selang air yg sangat besar (kira-kira sebesar pohon kelapa yg berdiameter 40-50cm). Selang itu transparan sehingga aku bisa melihat isi dalam dari selang tersebut. Selang raksasa itu tidak berkelok-kelok hanya saja dia posisinya horizontal dan di bagian hilirnya berbelok ke atas (mirip huruf “L”) membentuk selang vertical. Isi di dalam selang raksasa yg transparan itu banyak sekali potongan kayu-kayu, hingga suatu saat datang air bah yg sangat jernih dan besar sekali menghantam dan menghanyutkan kayu-kayu itu dari hulu horizontal hingga menuju hilir vertikalnya.

Namun anehnya pas air bah yang menghantam sampah-sampah potongan kayu itu dari hulu, sesampainya diujung hilirnya yang menyembur ke atas (seperti air mancur), sampah potongan kayu-kayu itu tidak ada, yang ada hanya semburan air yang muncrat dengan deras ke arah atas (seperti semburan lahar pas gunung berapi meletus).

J = Anda melihat jalur energi di tubuh anda sendiri. Selang besar itu jalur kundalini anda, yg nampaknya sudah terbuka bebas sekarang. Terbuka karena ada energi bumi yg naik ke atas, membersihkan cakra-cakra. Kayu-kayu yg menyumbat itu simbol dari cakra-cakra anda. Jalur kundalini anda sekarang sudah terbuka bebas, dan energinya muncrat sampai ke atas. Atas itu simbol dari cakra mahkota, pucuk kepala anda. Bagian selang yg horisontal adalah simbol dari tulang belakang anda di mana energi berjalan.

Nampaknya anda mengambil energi dari dalam bumi. It's your specialty. Tidak semua orang bisa itu. Energi anda sifatnya tanah. Bisa menetralkan berbagai macam energi negatif yg dibuat oleh berbagai pemikiran manusia. Saya lihat, kalau anda berbicara, maka segala macam ilmu yg didasarkan kepada ilmu-ilmu klenik keagamaan akan meleleh dengan sempurna. Caranya bicara saja, atau mungkin cukup dengan diam saja dengan kehadiran anda... Energi anda itu energi bumi, akan menetralkan segalanya yg dibuat oleh pemikiran manusia yg terutama berbentuk ajaran-ajaran agama yg sudah tidak perlu dan cuma membuat orang terbebani saja.

Yeahhh !!!

+

Leo
@ Komunitas Spiritual Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar