Jumat, 20 November 2009

Mawar Kabur sama Laki Orang

Friends,

Sudah lama saya tidak praktek jadi dukun, dan cuma mengambil exception untuk satu kasus di bawah ini saja ketika seorang mahasiswi bernama Mawar kabur sama laki orang yg namanya si Kumbang. Kasus kedua dan ketiga berupa tafsir mimpi. Ada seorang rekan pria yg bermimpi ketemu Allah, ada juga yg bermimpi melihat matahari ada dua. Aneh-aneh aja.


+

PERCAKAPAN 1: MAWAR KABUR SAMA LAKI ORANG


T = Hai Mas Leo,

To the point aja ya... Gini, aku ada temen cewek sekampus sebut aja dia Mawar. Dia udah hilang +/- 3 mingguan. Keluarganya udah bingung nyariin dia ke mana. Kakaknya khawatir kalo selama beberapa minggu ini Mawar pergi kabur sama pacarnya buat nggegugurin kandungan yg konon menurut sas sus udah berumur sekitar 5 bulan.

J = Oh, my God!

T = Fyi, pacarnya Mawar yg di sini kita sebut saja Kumbang itu udah punya istri ditambah anak. Dulu Mawar pernah didamprat gara-gara punya hubungan istimewa sama Kumbang. Aku kira sehabis dimaki-maki Mawar udah jera ngurusin Kumbang. Tapi pada kenyataannya hubungan mereka masih berjalan terus.

J = Hm...

T = Si Kumbang itu brengsek. Selain udah punya anak + istri dan diindikasikan udah nanam saham sembarangan, dia itu ringan tangan. Mawar pernah cerita kalo tubuhnya pernah dianiaya Kumbang berulangkali. Di sini aku mikir keheranan kok Mawar oke-oke aja digamparin kayak gitu? Apa Mawar ngidap masochist?

J = Ada kemungkinan si Mawar memang masochistic, jadi enjoy digamparin sebelom di oho oho... Kemungkinan lainnya adalah si Mawar memang kurang kasih sayang, jadi daripada dicuekin di rumahnya sendiri, mendingan dia ngembat laki orang dan dapat perhatian penuh sampe bunting. Kita gak bisa ngambil kesimpulan sembarangan sebab motivasi wanita single ngembat laki orang bermacam-macam. Pada pihak lain, so pasti si Kumbang ini goyangnya oke, kalo gak gitu mustahil lah Mawar mao, sebab yg goyangnya biasa-biasa aja juga cukup banyak di kampus-kampus lainnya, then?

T = Selain itu duitnya Mawar bayar kos pun dilarikan ga dibalikin, dan segambreng perilaku jelek laen. Pada intinya tuh cowok bedebah binti sarap udah ngerugiin Mawar secara fisik en materi. Dan sekarang keadaan bertambah pelik saat Mawar ngilang ga tau rimbanya. Bingung nih, kami nyariin Mawar tapi nihil petunjuk en hasil.

J = Menurut saya, si Kumbang goyangnya memang oke makanya Mawar jadi ketagihan. Ada juga kemungkinan si Mawar ini mau membalas dendam terhadap kelakuan keluarganya sendiri. Kalo selama ini dia ditekan dan dikata-katain sebagai cewek binal, maka sekaranglah saatnya untuk membuktikan eksistensi diri bahwa walopun binal masih ada laki orang ya mao sama gue, begitu kata Mawar di dalam hatinya, then?

T = Kakaknya aja karena saking buntu nyari keberadaan Mawar sampe dateng ke paranormal. Si paranormal bilang kalo keberadaan Mawar diketahui oleh salah seorang temennya yg berambut panjang. Padahal kan ciri fisik kayak gitu bejibun, ya ga sih? Entah karena paranormalnya kurang canggih en up to date metode penerawangannya, of course kami perlu usaha ke paranormal laen.

J = Ehem, then?

T = Nah, berhubung aku ga punya channel ke dukun laen kecuali sama Mas Leo, makanya Mas Leo tolong bantu ya terawangin?

J = Astagfirullah, biarpun saya sudah tidak lagi praktek jadi dukun, biarlah kali ini saya anggap sebagai exception, what's the question?

T = Sekarang Mawar ada di mana?

J = Coba tanya saja langsung kepada ibu dari Mawar atau orang yg selama ini dianggap sebagai ibunya Mawar (Kartu: Queen of Swords - Page of Swords - 8 of Cups).

T = Gimana keadaan fisik dan emosional Mawar?

J = Saya lihat bahwa Mawar sedang berusaha berjalan terus untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Fisik dan emosinya tidak oke, tetapi dia memiliki kesempatan untuk sembuh kalau pikirannya diaktifkan (Kartu: IV. the Emperor - Knight of Cups - XIV. Temperance).

T = Apakah dia ada dalam bahaya atau masalah serius?

J = Ya, dia dalam masalah serius karena si Kumbang tidak mau disingkirkan begitu saja. Aku bukan Kumbang penghisap madu yg biasa-biasa saja, kata si Kumbang. Aku adalah jaihwacat atau penjahat pemetik bunga, katanya tanpa diucapkan (Kartu: II. the High Priestess - III. the Empress - Page of Swords).

T = Mas Leo bisa kasih saran apa tentang masalah Kumbang-Mawar - keluarga Mawar ini?

J = Ada sesuatu yg harus dilewati oleh Kumbang dan Mawar, sehingga walaupun salah satu merasa tobat dan berusaha memutuskan hubungan luar biasa enak ini, pihak lainnya akan tidak rela. Begitu bergantian sehingga akhirnya Kumbang dan Mawar mungkin menerima nasib dikawinkan. Kelihatannya ada jodoh juga, walopun tidak berarti untuk selamanya... Keluarga tidak bisa berbuat apapun untuk memaksa kedua sejoli yg sedang diamuk cinta ini. Mungkin hubunganya tidak sehat, tetapi mereka bukan anak di bawah umur lagi, sehingga apapun yg mereka lakukan merupakan tanggung-jawab mereka pribadi (Kartu: Ace of Wands - X. Wheel of Fortune - XII. the Hanged Man).


+

PERCAKAPAN 2: SAYA BERMIMPI ANEH TENTANG ALLAH


T = Saya sering membaca tafsir mimpi Mas Leo. Dan banyak hal yg menakjubkan. Malam ini saya bermimpi aneh tentang ALLAH. Saya mohon Mas Leo dapat membantu saya.

J = Seperti apa mimpinya?

T = Saya posisi tidur di kamar saya. Dalam mimpi situasinya persis seperti tempat keadaan saya tidur. Di situ ada monyet sebesar manusia dan saya. Tiba tiba datang 5 bintang sebesar jam dinding, 4 berwarna perak dan 1 berwarna emas.

J = Ok.

T = Si monyet tiba tiba berkata:"Ya Allah, kenapa tidak kau tugaskan saja semua ini pada YA ROSHID (Yang Maha Pandai)?"

Dan saya juga meng-iyakan kata si monyet.

J = Hm...

T = Lalu bintang warna emas mendekat dan menyinari si monyet dengan warna emas. Si monyet menjerit kesakitan dan hilang. Dan 5 bintang itu pergi... Terus aku OOBE ngejar ga tau apa. Baru sampai dapur badan aku merasa ketindihan. Dan akhirnya aku sadar.

J = Kemungkinan anda mengejar si monyet dan bintang-bintang yg menghilang itu. Monyet yg muncul di mimpi anda adalah simbol dari diri anda yg lugu apa adanya. Bukan bodoh, melainkan lugu dan jujur. Bintang-bintang itu juga merupakan simbol dari diri anda. Empat bintang berwarna perak merupakan simbol dari tubuh fisik anda, dan satu bintang berwarna emas merupakan simbol dari kesadaran anda.

Jadi, si monyet atau bagian dari diri anda yg lugu bertanya kepada Allah, tetapi rupanya bagian dari diri anda yg lainnya lagi rupanya hendak mengajar diri anda yg lugu itu. Bagian dari diri anda yg lain itu di sini disimbolkan dengan si bintang emas. Dia ini simbol dari kesadaran anda.

Si bintang emas menyinari si monyet. Lalu monyet itu hilang. Setelah itu bintang-bintang itu juga hilang... Artinya, ketika diri anda yg lugu itu menghilang karena dibungkam oleh diri anda yg berbentuk kesadaran, maka diri anda yg berbentuk kesadaran juga ikut hilang.

Monyet simbol dari keluguan. Dan bintang emas simbol dari kesadaran atau roh. Ketika keluguan hilang, kesadaran atau roh juga hilang. Akhirnya tidak ada apa-apa lagi. Kosong. Tetapi ternyata anda tetap sadar juga, bukan? Anda sadar karena anda memang selalu sadar... Dan Allah yg harusnya menjadi pemeran utama di mimpi anda ternyata tidak muncul karena mungkin sudah di-booking di tempat lain.

T = Abis itu ada spirit yg ngelus elus aku padahal spirit itu cowo.

J = Bagaimana anda tahu kalo spirit itu cowok?


+

PERCAKAPAN 3: SAYA BARU MENGIKUTI PELATIHAN REIKI


T = Mas Leo,

Saya baru-baru ini bermimpi melihat dua matahari yang sama-sama terbenam antara Barat dan Timur. Tapi matahari sebelah Barat lebih kecil. Di mimpi itu saya berada pada persawahan yg seperti tidak ada ujungnya. Saya juga bersama 4 orang teman, tetapi saya seperti tidak pernah berbicara kepada mereka ketika mimpi itu. Apa maksud mimpi itu, Mas Leo? Kebetulan bulan kemaren saya baru mengikuti reiki. Apa ada pengaruhnya?

J = Tentu saja ada pengaruhnya karena anda telah memiliki pengertian tentang medan energi di tubuh anda seperti diajarkan dalam pelatihan Reiki. Di mimpi itu, anda merasa berada di persawahan yg tidak ada ujungnya. Persawahan ini adalah simbol dari frekwensi normal anda yg berada di antara elemen tanah dan elemen air. Simbol pribadi anda ternyata feminin. Tanah dan air itu feminin, dan anda merasa akrab dengan frekwensi ini.

Empat orang yg mendampingi anda merupakan simbol dari empat elemen di diri anda: udara, air, api, dan tanah. Mereka akan selalu ada, walaupun elemen anda yg dominan adalah tanah dan air. Matahari itu simbol elemen api, dan langit simbol dari elemen udara.

Dalam mimpi anda, anda terkejut melihat matahari yg ada dua. Artinya, anda berada dalam situasi di mana anda berusaha untuk menyelaraskan elemen api di tubuh anda. Elemen api itu tubuh fisik. Jadi, seperti ada sesuatu yg terasa ganjil di tubuh fisik anda walaupun anda tidak tahu mengapa.
Menurut saya apa yg anda alami merupakan bagian dari proses penyelarasan sistem energi anda sendiri, dan tidak perlu terlalu dipikirkan. Kita tidak otomatis akan menjadi seimbang. Harus melalui proses penyesuaian diri, dan itu perlu waktu juga.


+

Leo
@ Komunitas Spiritual Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar