Senin, 09 November 2009

Saya Melihat Penyanyi Opera Peking

Friends,

Kali ini kita akan menelanjangi seorang pria muda yg memiliki obsessi ber oho oho dengan wanita keturunan Tionghoa yg mulus. Bukan sedan bukan buraq melainkan wanita biasa-biasa saja. Mulus seperti Miyabi dan berbagai nona kesayangan Allah lainnya. Bisa ditunggangi, bisa pula menunggangi, tergantung mood dan preferensi pribadi masing-masing orangnya. Ada apa saja di sana, dan mengapa sampai begitu? Apakah kehidupan masa lalu mempengaruhi? Baca aja.


+

T = Dear Leo,

Leo, saya lahir tahun 1987. Semenjak dari dulu saya bertanya-tanya mengapa saya begitu suka dengan kebudayaan Tionghoa, bahasanya, musiknya filsafatnya, sampai kepada orientasi seksual, yaitu tertarik dengan gadis keturunan Tionghoa. Di samping itu, mengapa saya tidak menyukai bahasa Inggris, walaupun saya bisa menggunakannya, bahkan saya begitu cepat memahaminya.

J = Terima kasih atas pertanyaan anda. Walaupun saya orangnya pemalas, tidak mau pakai kartu tarot yg terakhir dan sempurna, tetapi kali ini saya merasa "terpaksa" (dalam tanda kutip). Kalau pertanyaannya sudah menjurus ke hal-hal misterius seperti itu, maka mau tidak mau the kartu harus dikeluarkan. Diusap-usap dahulu supaya bisa masuklah segala macam jin yg selama ini menunggu kartu tarot saya. Ada jin baik dan ada jin jahat. Mereka tidak bisa terlihat dengan mata telanjang. Dan cuma bisa terlihat kalau kita juga mau total telanjang. Dan itu agak repot juga apabila dilakukan di ruang terbuka di hadapan banyak pemirsa.

Pertanyaan 1: Mengapa saya begitu suka dengan kebudayaan Tionghoa?

Kartu: 4 of Pentacles - 5 of Pentacles - 9 of Wands

Artinya: Karena anda merasa bahwa apa yg kita miliki di Indonesia tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kebudayaan Tionghoa. Simbolnya adalah pentacles atawa duit gobang. Bisa juga dibilang sebagai material culture. Budaya materi kita saat ini paling cuma bisa menyamai separuh dari apa yg dicapai oleh Cung Kuo, the Middle Country which is none other than Tiong Kok atawa Negeri Tengah. Kita cuma bisa menyamai separuh dari apa yg mereka capai selama 5,000 tahun terakhir ini. Tetapi anda juga tahu bahwa anda bisa wait and see. Melihat apa yg bisa dicontek dari sana. Copy paste dan terapkan. Simbolnya adalah 9 of Wands. Ini artinya anda yaqin haqqul yaqin bahwa anda bisa mengejar ketertinggalan itu. Tinggal menunggu 10% tenaga anda yg sekarang masih jalan-jalan di alam astral. Setelah itu muncul maka: gubrak, anda akan bisa mengejar ketertinggalan itu. Bukan demi satu nusa dan bangsa, melainkan demi diri anda sendiri, tentu saja. Something like that.

Pertanyaan 2: Mengapa saya tidak menyukai bahasa Inggris?

Kartu: Knight of Cups - 4 of Cups - XV. the Devil

Artinya: Anda tidak lagi merasa bergairah dengan bahasa Inggris karena ternyata tidak bisa digunakan untuk membina hubungan-hubungan baru. Seharusnya sudah bisa membawa kenalan baru, ternyata belum apa-apa anda sudah merasa kecewa sendiri. Bagi anda, bahasa Inggris tidak bisa digunakan untuk berfantasi ria dalam hubungan emosional, sedangkan itulah yg anda inginkan di masa depan. Inggris adalah bahasa teknis bagi anda, dan bukan bahasa romantis. Mungkin juga ada kekuatiran bahwa anda akan melekat terlalu dalam di bahasa ini, sehingga tidak dapat melepaskan diri lagi. Pedahal bisa saja kalau mau. Saya pakai bahasa Inggris dan Indonesia sekaligus. Ada yg lebih mudah diungkapkan dengan bahasa Inggris, dan ada yg lebih mudah dengan bahasa Indonesia. Bahasa cuma medium, sarana untuk berkomunikasi, dan kita tidak perlu merasa terikat olehnya. Language is a tool, and not the master. Medium dan bukan essensi. Essensi itu adanya di dalam pikiran kita sendiri yg dikomunikasikan ke dalam pikiran orang lain secara telepathik. From mind to mind. Dari pikiran ke pikiran. Dan bahasa cuma medium thok. Simbol-simbol. Karena kita tidak terlalu percaya diri mengandalkan telepathi atau komunikasi tanpa bahasa lisan dan tulisan, maka kita menggunakan bahasa. Bisa pakai bahasa apa saja, walaupun rasanya memang berbeda-beda.

T = Tadi malam sewaktu saya melakukan meditasi mendalam, saya mendapatkan gambaran bahwa di kehidupan sebelumnya saya tinggal di Hongkong. Saya juga melihat ada dua teman yang saya kenal di facebook di sana. Seorang menjadi gadis cantik, penyanyi opera Peking, tapi saya tidak yakin dia di Hongkong, saya hanya melihatnya dari televisi saja. Dia penyanyi opera Peking yang cantik. Walaupun di kehidupan sekarang dia agak gendut, dan sudah menikah. Satu lagi adalah gadis bodoh yang menghalangi jalanku. Berkaca mata tampak seperti orang idiot. Saat itu saya sedang mengejar sesuatu tapi saya belum tahu itu apa, dan menabraknya yang sedang membawa barang yang banyak. Saya sempat bilang, “Dasar gadis bodoh!” Ternyata di kehidupan sekarang dia cukup pintar, dan saya pun jadi tertarik dengannya.

J = Hm, then?

T = Menurut penglihatan Tarotmu Le, apakah yang saya lihat itu merupakan kehidupan saya sebelumnya?

J = Pertanyaan 3: Apakah yang saya lihat itu merupakan kehidupan saya sebelumnya?

Kartu: Ace of Cups - King of Pentacles - XVI. the Tower

Artinya: bukan. Yg anda lihat bukan kehidupan sebelumnya, melainkan diri anda sendiri sekarang ini dan potensi-potensinya. Apa yg anda bisa lakukan di mimpi itu, akan anda bisa lakukan juga di saat anda bangun tidur dan sudah minum kopi. Dulu anda penuh perasaan, sangat romantis. Tetapi anda sekarang orangnya realistis. Realistis atau matre itu tidak haram. Chinese culture is budaya matre. Bukan wanitanya saja, melainkan prianya juga. Bahkan Chinese Gods and Goddesses juga terkenal sangat matre. Mereka suka sekali diberikan sesajen berupa 5 macam buah-buahan. 5 macam kue-kue. Dan harus kue mahal, bukan jajanan pasar seperti yg diberikan untuk dhemits di Tanah Jawa. Mereka harus diberikan sesajen berupa kue Mandarin dan sejenisnya. Paling tidak kue lapis legit dan kue taart dari Holland Bakery. Tapi jangan kuatir karena habis diberikan kepada dewa dewi, buah dan kue itu bisa dimakan oleh manusia hidup. Makan aja, nyam nyam nyam... Dan setelah makan kue yg sarinya telah terhisap dengan sempurna itu, maka akan datanglah masanya di mana bisa tiba-tiba muncul sesuatu yg tidak terduga.

Bisa saja ada penyanyi opera Peking datang kepada anda dan minta dinikahi dengan alasan bahwa anda dulu adalah pasangan kumpul kebonya di jaman Dinasti Ming. Reinkarnasi berikutnya di jaman Dinasti Yuan yg paralel dengan masa Majapahit di Jawa. Tetapi Majapahit termasuk kerajaan primitif yg adanya di ujung dunia kalau mengikuti terminologi Cung Kuo yg sangat chauvinistik dan paternalistik itu. Semua raja Jawa sudah bayar upeti, kata pujangga istana kaisar di Cina. Pedahal yg dikirim cuma beruk, kakaktua, ular sawah dan berbagai hewan eksotik dari Jawa. Buat tanda mata, katanya. Tetapi sampai di sana dianggap sebagai upeti. Maklum manusia jaman dulu kala.

T = Lalu siapa saya sebenarnya di kehidupan yang lalu itu?

J = Pertanyaan 4: Siapa saya sebenarnya di kehidupan yang lalu ?

Kartu: 7 of Swords - 4 of Swords - Ace of Wands

Artinya: Kalau menggunakan terminologi kehidupan masa lalu (past life), maka kita bisa bilang bahwa anda adalah orang yg tidak terlalu ambil pusing dengan hidup ini. Anda bisa menggunakan berbagai teknik untuk membuat terobosan yg terakhir dan sempurna. Walaupun orang bilang curang, anda tidak perduli, karena anda tahu bahwa di masa depan anda memiliki pilihan untuk mengulangi hal serupa. Bisa tekniknya sama, bisa pula lebih halus atau lebih kasar. Anda tahu ada kemungkinan seperti itu, dan anda tidak memikirkannya... Seorang manusia yg apa adanya saja, tidak terlalu berperasaan, dan tidak pula menumpuk apa yg bisa anda hasilkan. Manusia golongan api atawa gebrak lari. Habis menggebrak lalu lari, lalu diam saja. Lalu gebrak lagi. Lalu lari lagi, lalu diam lagi. Tidak ada yg disimpan dalam bentuk memory maupun materi.

T = Bisakah kau melihatnya lebih detail?

J = Pertanyaan 5: Bisakah dilihat lebih detail?

Kartu: 8 of Pentacles - III. the Empress - 6 of Swords

Artinya: Saya tidak bisa melhat kehidupan masa lalu anda dengan lebih detail karena tertutup oleh duit-duitan yg dibakar ketika anda mati. Ada duit-duitan yg nilainya sekitar 8 trilyun dibakar khusus untuk membekali perjalanan anda di alam orang mati. Akibatnya segala dosa-dosa anda tidak masuk hitungan karena waktu itu anda juga dibekali dengan buah semangka. Buah semangka dibanting ke atas lantai sebelum peti jenazah anda diangkat. Byar ! Dan semangka pecah itu langsung blubps ke alam orang mati, dibawa oleh anda yg menghaturkan soja di hadapan Giam Lo Ong atawa Raja Neraka.

Raja Neraka memiliki kesukaan makan semangka sehingga semua orang Cung Kuo dibekali dengan semangka ketika mereka mau dikuburkan. Semangka itu sebagai paspor agar Neraka secara eksklusif menjadi tujuan yg terakhir dan sempurna bagi mereka yg berasal dari budaya Arab. Orang Arab tidak tahu bahwa Raja Neraka bisa disogok oleh semangka, makanya sampai sekarang mayoritas penghuni neraka berasal dari negara-negara Arab. Yg dari Cung Kuo boleh bilang tidak ada. Semuanya masuk Surga mulia dan berpesta pora dengan daging babi di sebelah Allah ta'alla yg asli yg tidak mengharamkan apapun. Segalanya halal, kata Allah sambil tertawa terbahak-bahak. Haiya, hahahahahaha...

Yg saya "lihat" (dalam tanda kutip) adalah diri anda dalam perjalanan, mau menunaikan kewajiban kepada Ibu Pertiwi. Tetapi apapun yg anda berikan, sang Ibu Pertiwi tidak bergeming, maklum simbol saja. Ibu Pertiwi itu sesuatu yg anda berhalakan, konsep saja. Apapun yg anda lakukan tidak akan memuaskan dirinya. Dan saya rasa anda sudah tahu hal itu, bahwa kita tidak bisa mengidolakan suatu simbol betapapun femininnya. Yg bisa kita idolakan adalah manusia hidup, walaupun manusianya hipersex seperti Maria Magdalena yg juga pernah jadi seorang penyanyi opera Peking di jaman Kong Hu Cu diusir dari istana dan menyepi di gunung-gunung sampai akhirnya menjadi orang atheist yg terakhir dan sempurna.

Kong Hu Cu itu atheist. Lao Tzu itu atheist. Dua orang nabi terbesar dari bangsa Cina ternyata atheist yg terakhir dan sempurna. Mereka mendahului nabi-nabi Yahudi yg juga atheist, terutama Yesus, Karl Marx dan Sigmund Freud. Atheisme adalah ciri orang yg terakhir dan sempurna.

T = Selanjutnya, apakah menurutmu saya di kehidupan sekarang akan kembali menikahi gadis keturunan Tionghoa? Walaupun saya tidak tahu apakah di kehidupan sebelum saya pernah menikah dengan gadis Tionghoa. Apakah hanya sebatas obsesi yang tak kesampaian di masa lalu?

J = Pertanyaan 6: Apakah saya di kehidupan sekarang akan kembali menikahi gadis keturunan Tionghoa?

Kartu: 0. the Fool - 5 of Swords - 4 of Wands

Artinya: Ya, anda akan menikahi gadis keturunan Tionghoa. Pilihan ini terbuka bagi anda sejak dulu. Dan kalau anda mau, anda bisa meuju ke arah itu tanpa susah payah. Cukup biasa-biasa saja dan, voila!

Pertanyaan 7: Apakah hal itu hanya obsesi yg tak kesampaian di masa lalu?

Kartu: Queen of Pentacles - Knight of Cups - XIX. the Sun

Artinya: Tidak, bukan obsesi yg tak kesampaian di masa lalu, melainkan potensi untuk enjoy saja apa yg anda bisa hasilkan. Laris manis tanjung kimpul, duit habis klimaks ngumpul. For your information, orang yg sering mengalami klimaks akan awet muda.

Old boy, old boy, how many orgasms do you have in one week, tanya malaikat dari Arab kepada seorang Tao yg berjenggot putih sampai ke dada.

Tak tahulah, jawab si orang Tao. Wo pu che tao (sambil nyengar nyengir mencurigakan).

T = Leo, jika nanti kamu masih terlahirkan kembali ke dunia atau belum lolos ke Nibbana. Jangan lupakan aku. Aku harap di kehidupan berikutnya kamu kembali menjadi wanita cantik lagi, tentu saja gadis jelita keturunan Tionghoa. Dengan begitu mungkin kita bisa menjadi sepasang kekasih, lalu bercinta! Yeah!!!

J = Saya sudah capek menjadi seorang wanita yg harus pasrah berada di bawah dekapan laki-laki yg banyak bulunya. Makanya dalam kehidupan kali ini saya sukanya berada di atas when having sex. I prefer the top position, yeah !!!


+

Leo
@ Komunitas Spiritual Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar