Sabtu, 14 November 2009

Saya Mimpi Bertemu Mas Leo

Friends,

Ada seorang rekan wanita yg mulanya mengaku sebagai seorang perempuan biasa saja tetapi sekarang sedang saya dorong untuk mengaku sebagai perempuan yg tidak biasa dengan alasan bahwa perempuan yg biasa saja sudah terlalu banyak. Kita harus meningkatkan daya tarik, dan tahap pertama adalah dengan mengaku bahwa kita memang tidak biasa. We are unusual. Percakapan kedua dengan seorang rekan pria yg memiliki tombak pusaka peninggalan mertuanya. Apakah ada gunanya? Kita lihat saja... Percakapan ketiga dengan seorang rekan wanita yg dikasih sebuah kebun anggur dengan cuma-cuma. Dan kebun itu diterimanya dengan sukacita. Saya bilang saya juga mao, kalo ada yg ngasih... Terakhir, seorang rekan pria yg bermimpi bertemu dengan saya. Katanya saya masih muda, iyalah.


+

PERCAKAPAN 1: SAYA BUKAN LAGI PEREMPUAN BIASA


T = Begini Mas Leo,

Saya ini perempuan biasa saja! Tadinya saya hanya belajar tarot, dan itu ketertarikan yg tiba-tiba juga datangnya. Tapi akhir-akhir ini jadi banyak yg aneh mas, sama diriku... entah itu apa saya juga gak ngerti!

Contoh: ketika saya bertemu orang ada hawa panas yg tiba-tiba saya rasa, kemudian ketika saya bertemu dengan yang lainnya lagi saya bisa terserang sakit kepala, trus tengkuk berat dan rasa mual yg menyerang tiba-tiba... dan aku rasa datangnya dari orang tersebut!

Trus pernah pulang dari satu tempat, eeh pulangnya saya seperti orang mabok mas, serasa mau pingsan... dan saya gak ngerti itu apa? Sepertinya ada yg gandul gitu mas di badan saya! Mas bisa tolong saya kasih tau, apakah itu ada cakra saya yg terbuka atau memang saya jadi sensitif dengan hal yg demikian?

J = Ada kemungkinan anda sekarang menjadi semakin sensitif terhadap emosi orang lain, sehingga bisa ikut merasakan apa yg orang lain rasakan. Kemungkinan lainnya adalah tubuh yg kurang fit, masuk angin. Solusi saya untuk yg beginian adalah selalu siap sedia menelan obat pusing. Saya sendiri cenderung memiliki tekanan darah rendah, dan kalau berjam-jam di jalan, bisa pusing-pusing. Tapi saya tidak perlu repot karena sudah biasa. Solusinya tinggal telan aspirin aja, gluk gluk gluk...

T = Trus gimana cara membedakan yg positif dan negatif mas?

J = Positif dan negatif cuma berarti kalau anda mengambil posisi tertentu. Kalau anda mengambil posisi di kanan, segala sesuatu yg ada di kiri anda akan anda rasakan sebagai negatif. Sebaliknya, kalau anda mengambil posisi di kiri, maka segala yg ada di kanan anda akan terasa negatif. Positif dan negatif itu relatif, tergantung dari posisi mana yg anda ambil.

T = Saya harus bagaimana menyikapi hal-hal yg demikian mas?

J = Untuk tidak terpengaruh oleh hal-hal positif dan negatif, cara satu-satunya adalah menjadi netral. Netral itu tidak mengambil posisi. Jadi, anda tidak perlu pro perempuan biasa saja, dan tidak pula perlu pro perempuan high class. Karena anda tidak pro kesana kemari, maka akhiirnya anda juga tidak akan anti ini dan itu. Perempuan high class yg lewat tidak akan terasa negatif lagi bagi anda karena anda tidak lagi mengambil posisi sebagai "perempuan biasa saja".

Just say it: "Saya bukan lagi perempuan biasa saja."


+

PERCAKAPAN 2: SAYA PUNYA PENINGGALAN TOMBAK PUSAKA


T = Setelah saya baca catatan-catatan dari Mas Leo, apa yang selama beberapa tahun ini saya mencari jawaban mengenai 'keyakinan' akhirnya saya temukan.

Sedikit cerita mas, awalnya dulu saya chat di YM dan nongkrong di salah satu room yang isinya mengenai perdebatan sengit mengenai agama yg satu dan agama yg lainya. Saya sempat terpancing emosi, lalu saya menceritakan hal tersebut kepada teman saya. Tapi ternyata teman saya hanya bilang "sudah ga usah ikut-ikutan", lalu teman saya menyampaikan beberapa hal mengenai keyakinan dalam hal ini agama Islam, mungkin terlalu panjang kalau diceritakan.

J = Ok, then?

T = Singkatnya setelah diberikan sedikit pencerahan dari teman saya tersebut, saya mulai berpikir dan mulai sedikit demi sedikit meragukan ajaran agama yg ditanamkan sejak saya kecil. Mungkin contoh kecil yg umum diajarkan seperti kalau nanti kita mati dan dikubur akan datang malaikat yang akan menanyakan kepada tubuh kita yg sudah mati dengan pertanyaan bahasa Arab. Lah kita kan orang Indonesia, gimana kalau kita ga bisa jawab dengan bahasa Arab? apakah kita akan disiksa oleh malaikat tersebut? Sedangkan ruh kita sudah terlepas dari tubuh... Hal-hal seperti itu dan banyak lagi yang mulai membuat saya terus berpikir dan meragukan semua yg diajarkan oleh agama (kalau teman saya bilang kita sudah dibohongi oleh orang Arab... hahaha).

J = Hahaha...

T = Ada satu hal yang ingin saya tanyakan Mas Leo: Almarhum mertua saya memiliki sebuah peninggalan seperti benda pusaka yang bentuknya seperti ujung tombak. Setelah saya bertanya kepada teman saya, ternyata benda tersebut bukan untuk membantu saya untuk menjadi sakti dan lain-lainnya tapi untuk membantu dan membimbing membuka pikiran saya, terutama mengenai keyakinan seperti sekarang ini. Yang saya tanyakan apakah benar benda pusaka tersebut dapat merubah kepribadian saya sekarang ini, dalam hal ini keyakinan?

J = Menurut saya, benda tersebut cuma benda mati saja, walaupun mungkin usianya sudah ratusan tahun. Yg bisa membuka pikiran anda adalah diri anda sendiri. Kemauan di diri anda, dan bukan benda itu. Kalaupun benda itu membantu anda, bagaimana cara membantunya? Pada pihak lain, kita juga bisa menggunakan pengertian energi. Ada energi berbentuk sugesti yg 'dimasukkan' ke dalam benda itu, sehingga orang masa kini akan bisa merasakan sesuatu. Yg dirasakan adalah rasa gelisah sampai orangnya meninggalkan apa yg kurang pas, dan berjalan menuju yg lebih pas.

Walaupun ada energi seperti itu, tetapi segalanya tetap saja tergantung orangnya sendiri. Kalau orangnya tidak mau berubah, sugesti sebesar apapun tidak akan mempengaruhinya. Kalau orangnya mau berubah menjadi lebih baik, dia akan bisa berubah sendiri bahkan tanpa perlu ada sugesti berupa barang pusaka peninggalan masa lalu. Kita ini manusia hidup yg memiliki kemauan. Kita maunya yg mana, maka itulah yg bisa kita ambil. Saya rasa anda juga berpandangan sama seperti saya.


+

PERCAKAPAN 3: SAYA DIKASIH SATU KEBUN ANGGUR


T = Apa kabar, Bung Leo?

Saya dua hari yg lalu bermimpi. Naek mobil dengan teman-teman (mereka ga saya kenal dalam kehidupan sekarang ini, tapi mereka rasanya dekat & kami rasanya kompak gitu n mereka semua cowok).

J = Ok, then?

T = Ketika mobil melewati jalan yg kanannya danau besar & kirinya kebun anggur merah yg subur, saya bilang: jangan ngebut dunk, saya ga mau kecebur. Jalannya cuma cukup satu mobil. Mereka nurut. Mobil kami melaju santai. Lalu kata teman saya yg supir: brenti yuk. Lu mau anggur kan?

J = Ok, then?

T = Kita brentii & saya petik, makan buah-buah anggur itu. Senang sekali. Lalu saya berjalan-jalan di dalam rindang pohon-pohon anggur, turun ke bawah. Saya ketemu sekelompok orang. Salah satunya cewek. Cewek itu bilang: neh kebun semua buat kamu. Kami dah ga bisa kelola.

J = Ok, then?

T = Saya senang dong. Lalu saya bilang ke teman di mobil: bro, neh kebon dah punyaku. Silakan makan anggurnya. Mimpi selesai. Apa sih artinya Bung Leo?

J = Artinya anda senang karena sekarang anda bisa menjadi diri anda sendiri saja berjalan-jalan di kebun anggur. Kebun anggur adalah simbol dari energi. Anggur itu bisa dibuat menjadi wine, minuman beralkohol. Alkohol itu energi. Dan anda bisa memetiknya sebanyak anda suka. Asal gak mabok aja... Kurang lebih seperti itu yg sebenarnya anda bisa artikan sendiri kalau mau. Bisa dihubungkan dengan situasi anda saat ini. Lingkungan anda seperti apa, dan apa yg bisa anda dapatkan kalau anda berhenti sebentar dan memetik 'anggur'... Bagaimana kalau semua anggur itu anda punya. Anda memiliki banyak pilihan saat ini, tenaganya lebih dari cukup.


+

PERCAKAPAN 4: SAYA MIMPI BERTEMU MAS LEO


T = Mas Leo,

Tadi malam saya bertemu dengan Mas Leo dalam mimpi. Mas Leo di dalam mimpi berbentuk seorang pemuda yg tersenyum dan memberi saya minum. Saya bertemu dengan mas di sebuah rumah, lalu dibawa ke lantai dua, kemudian ngobrol, cuma gak ingat apa yg dibicarakan. Dekat rumah Mas Leo ada pemancingan ikan, kita ngobrol sambil melihat pemancingan. Maksudny mimpi saya itu apa mas?

J = Maksudnya sudah jelas, yaitu kita bertemu di alam astral. Anda ternyata sudah bisa merasakan apa yg saya rasakan. Bukan bagian bawahnya saja yg saya agak malu untuk ceritakan, tetapi terutama bagian atasnya, yaitu bagian pemikiran, yg di mimpi anda disimbolkan dengan lantai 2... Tentu saja saya cuma menjadi simbol saja, karena anda cuma bertemu dengan bagian dari kesadaran anda sendiri saja.

Saya sebagai saya tetap, tetapi ada saya sebagai bagian dari kesadaran anda. Dan saya sebagai diri saya ternyata telah menjadi simbol untuk satu bagian dari kesadaran anda, yg bisa memberikan minum, dan lalu ngobrol ngalor ngidul. Bisa juga diartikan bahwa anda bisa mengakses langsung apa yg ada di pikiran saya.

Pemancingan ikan merupakan simbol dari rejeki yg bertaburan. Pemancingan ikan yg terlihat di dekat rumah saya artinya rejeki yg bertaburan di sekitar saya. Ikannya tinggal dipancing saja oleh siapa yg mau, dan bisa dipanggang di tempat juga, nyam nyam nyam...


+

Leo
@ Komunitas Spiritual Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar