Selasa, 06 April 2010

Menjadi Seorang Michael - Kisah Seorang Gay Undercover

Friends,

Berikut sharing dari Michael Hadinoto, moderator dari milis gay 'undercover' terbesar di Indonesia sampai saat ini dengan members lebih dari 10,350 orang . Of course ini baru wacana aja, dan belum realized karena kita masih menunggu kesempatan yg terakhir dan sempurna untuk berbuat yg gimana-gimana gituh. Bagaimana kisahnya? Baca aja.


+

(1) GUE JITAK ELO DEH.. MIKE


T = Maaf bukan narsis. Siapa tahu teman-temen bisa learn something dari tulisan gue.. bahwa hidup sepenuhnya harus bersyukur selalu..

J = Of course.

T = Bagaimana sifat Michael? Hehehe.. gue bandingin dari cara bermain sebuah game yang akhir-akhir ini gue mainkan (lomba) dengan seorang temen baik gue…

J = Gimana?

T = Gue cerita style temen gue Mr Z dulu, bermain di game nobunaga (iron of triangle), dia memilih bermain sebagai Shimazu clan *(small di southern Kyushu), dengan keahlian utama musket weapon (rifle) .. style dia memenangkan game dengan cepat adalah saat awal bermain, dia ally dengan clan kuat sebisa-bisanya dan “mengalah”.. sambil searching his tech, sambil menunggu clannya kuat dari tech unggulan musket weapon.. dia gak pernah berani ekspansi ke castle enemy.. tapi setelah ultimate tech dia search mendapatkan special tech, dia tidak berhenti ekspansi sampai seluruh clan jatuh ke tangannya (tidak berhenti), dan tidak mengampuni sama sekali meski sudah ada advice dengan diplomasi, clan yang “weak” akan surrender, dengan pemikiran hari ini menyerah, besok bisa menjadi hidden enemy lebih baik destroy sampai ke akarnya. Cara dia cepat, dalam 10 tahun bisa unified all Japan dengan small clan..

J = Ok.

T = Nah.. style gue.. hehehehe.. gue memilih pake clan Takeda *(big clan) di Shinano yang terkenal akan kemampuan cavalry dengan didukung banyak penasehat dan jendral bagus. Keunggulan tech cavalry harusnya gue develop sampe matang, baru gue ekspansi.. Tapi gak, gue develop semua tech merata dan gue gak sampai mengemis alliance dengan enemy. Bagi gue, dimusuhi biasa, yang terpenting kita tidak utak utik wilayah mereka. Hehehe. Dan gue banyak diserang musuh. Ini baru makanan gue, saking gue gak alliance dengan mereka, akhirnya muncul koalisi menghancurkan clan gue bersama-sama. Aih stress. But dengan tekun, gue bisa mengatasi musuh gue. Dan setelah itu mereka malah weak dan saat itu gue ganti ekspansi ke wilayah (salah siapa gue diserbu, hiks).. Saat mereka terdesak, gue cenderung minta mereka menyerah, gue gak bunuh mereka, tapi gue ambil hati mereka. Memang sih, banyak yang pura-pura menyerah namun setelah itu mereka rebel. Its ok for me.. eniwei akibatnya untuk unified Jepang, butuh nyaris 20 tahun. Dua lipet dari temen gue. Hahaha. Tapi semua raja dari clan yang lain gak ada yang gue bunuh, menjadi sub ordinate gue..

J = Berarti loe termaksud kategori top yah. Sukanya maen di atas yah?

T = Gue terlahir dari keluarga amat sederhana. Ortu pas. Pap sudah tiada .. so, gue tumbuh tanpa kasih sayang papa. Only almarhum mom gue until gue kuliah. Beliau sering ngomel, aduh Mike, elo ini bandel sekali. Jadi orang gak boleh pede kelewatan. Hahaha. Gue nakal, sering sekali diganggu anak tetangga dan gue selalu berantem (sejak kecil udah narsis kali hiks hiks). Padahal gue diem diem aja (tapi selalu diganggu). Tapi meski gue berantem, setiap ketemu mereka, gue selalu sapa mereka. Sampe mereka kejar gue lagi dan gue dipukuli rame-rame. Dipanggil anak yatim.. hehehe.. paling nangis.. iri melihat mereka punya papa.. gue nggak. Hiks. Gue suka olahraga renang sejak kecil, sepak bola. Mancing .. sampe badan item semua. Wkwkwk.

J = Wow, makin menarik.

T = Hujan-hujanan. Kalau ada truk lewat, naik rame-rame. Dan meski gue sering dipukuli, mereka sayang ama gue. Dan gue pelopor mereka tuh (mereka heran kali ini orang tiap kali udah dipukuli masih aja senyum-senyum) ..

J = Maybe loe termasuk masochistic, enjoy disakiti, hm.. (sambil ngebayangin yg nggak-nggak).

T = Dan gue dianugrahi Tuhan sebuah fisik yang bisa dibilang cakep (narsis mode setengah on).

J = Gw suka sama yg cakep (ini bidikan pertama dari gw).

T = Meski keluarga gue pas-pasan. Gue banyak dikejar cewek dan cowok (aih, sejak SD.. sudah terbina watak ini, hihihi)

J = Oops.. (cemburu mode is ON)

T = Gue tipe meledak-ledak atau ekspresif, cenderung caper (cari perhatian). Soalnya kesepian terus sih. Sampe gue kuliah dan lulus selalu demikian. Banyak cewek yang gue kecewakan… hiks sorry .. (saat itu mom sudah tiada, dan gue sebagai anak tunggal asli sendiri).

J = Aduh kecian..

T = Di Amrik, gue seneng banget ketemu bule bule.. dan gue sering nekat kenalan ama mereka. Meski gue tahu mereka straight.. gue gak pasif.. gue aktif.. gue memulai. Why not? Malu? Gak lah. Batin gue mengapa gue malu yah… menambah teman is ok. Dan good lah..

J = That's good.

T = Gue cepet popular sbg anak Asia yang nekat abis dan narsis. Gue suka pakai baju aneh-aneh.. kalau party di kampus untuk tema-tema serem, gue create something different biarkan mereka mengingat gue. Gue bukan jadi Popeye, tapi jadi kaleng bayamnya.. wkwkwkwk.

J = Nyamnyamnyam..

T = Mike , elo gila! Kata si Edward temen gue suatu waktu.

J = Why?

T = Party gue suka, tapi gue senang menyendiri kalau sudah sampe hingar bingar. Gue mojok sambil mendengarkan music. Dan gue lebih suka melihat mereka sampe gue ditarik. Ayo Mike.. let's dance.. hehehehe. Di party yang “sampe orgy”, gue dating… copot semua baju. Ayokk.. tapi have sex ? no … nafsu? Amat.. tapi gue lebih takut sakit daripada nurutin nafsu gue. Serius.. gue dipegang-pegang gue diem, tapi mulai ada yang nyodorin .. gue tolak.. gue mojok aja. Sambil coli.. (wajar dong, gue terangsang, hehehe).

J = Iyalah (sambil ngebayangin hm..)

T = Kebawa tuh kebiasaan sampe gue tinggal di Jerman dan Singapore.

J = Hm..

T = Gue selalu invited ke banyak private party and yes, mereka selalu terkesan dengan gue. Didaulat sbg mc pernah dan gue stress berat namun akhirnya ketagihan.

J = Ketagihan apa lagi beside that (interogasi mode)?

T = Kalau ada temen curhat, gue selalu mendengarkan dengan seksama. Mereka menangis, eh gue ikut menangis setidaknya meneteskan airmata. Hehehe.

J = Hehehe

T = Mereka always bilang Mike.. gue kangen gak ketemu elo.. tapi kadang kalo ketemu elo, gak kuat narsisnya.. gak ada deh orang kayak elo. Wkwkwk.

J = Wkwkwk.

T = Zhuge sampe deg-degan kalau sudah pergi berdua ama gue. Apalagi yah yang bakal terjadi.. hiks hiks..

J = Apa yg terjadi (ceritain dong)?

T = Kadang gue dianggep ngeselin.. kenapa? Suka lupa ama janji gue.. kadang gue gak inget bukan karena gue gak mau tapi karena bener-bener lupa.. sampe si Billy marah besar ama gue dan gue dijitak keras-keras. Elo yah Mike, keterlaluan. Gue nunggu 2 jam di Sha Tin, eh elo malah asyik renang. Hahaha. Asli gue njengkelin kalo begini. Dan biasanya gue beliin coklat atau traktir makan temen gue .. hehehe.. supaya kesalahan gue ditebus.. hihihi..

J = hihihi..


+

(2) IF I WERE YOU...


T = Gue suka travelling.. gue suka lihat keindahan alam. Kenapa? Disitu gue bisa terharu akan kekuasaan Tuhan. Keagungan ciptaanNya selalu membuat gue meneteskan air mata. Pantai? Gue suka. Surfing, swimming.. dan berlayar !! wow. Nikmatnya.

J = Wow.

T = Memanjat tebing, apalagi.. mendaki gunung.., arus jeram, balap mobil semuanya deh gue suka. Gak tahu sih, adrenalin gue terpacu.

J = Glukgluk (sambil menelan ludah)..

T = Sebenarnya gue sederhana .. karena gue lahir dari keluarga biasa. Hanya profesi menuntut gue untuk lebih banyak learning something new, harus gue pelajari.

J = Hm..

T = Hidup di Jerman mengajarkan gue untuk berpikir logis dan mendayagunakan logika gue lebih dibanding perasaan. Banyak sekali research yang membutuhkan keahlian extra dalam berpikir di luar tempurung gue.

J = Of course.

T = Tetap gue rindu Indonesia. Di malam gue sendiri, gue hanya berpeluk kaki, duduk terdiam memandangi langit. Betapa sendirinya gue. Gue senang sih menikmati semuanya.

J = Hm..

T = Kehidupan gue di London bersama Alexander berjalan baik. Alex heboh, gue heboh tapi terdiam cepat kalau gak mood. Hahaha. Sampe si Alex bilang, bro elo aneh pisan euy, setelah heboh gimana gitu, tiba-tiba sunyi senyap. Ya , biasanya seketika inget anak asuh gue yang bertebaran di panti asuhan sepanjang pulau Jawa. Gue berpikir, kapan yah gue bisa bertemu mereka.

J = Kapan?

T = Hobby gue mengunjungi anak asuh gue di panti asuhan. Gak tahu deh, demen aja. Jangan dikira gue doyan shooping.. gak sama sekali. Baju kebanyakan dikasih oleh perancang busana. Hehehe. Free.. sedangkan waktu luang gue, banyak gue habiskan di panti asuhan atau sekedar nge-gym.

J = Hm.. (semakin tertarik).

T = Billyard gue demen, dance demen tapi tidak terlalu., hehehe

J = hehehe

T = Kadang kalo hujan, gue suka main piano dan gitar. Sendirian.. tapi gue enjoy singing.

J = Singing lagu apa apa (curious-curious)?

T = Gue memang posesif terhadap orang yang gue suka. Tapi gue bakal manjain dia, serve dia dengan sepenuh hati. Bagi gue, orang yang gue cintai adalah yang terpenting, karena gue gak ada siapapun. Sometimes, belum tentu mereka suka .. kebanyakan pingsan kena gue.

J = Emangnya loe apain aja sampe bisa pingsan (again sambil bayangin yg nggak-nggak)?

T = Hehehe. Saat mellow saat gue inget mom and pap.. terutama mom.. gimana gue pengen banget dibelai, disayang lagi, sering gue mimpi sampe gue males bangun.

J = Hm..

T = Temen bagi gue sangat penting. Gue memandang kesetiakawanan adalah number 1. Gue pantang ninggalin temen gue sendirian. Akibatnya gak jarang, gue banyak musuh gak jelas. Hahaha. Membela babi buta. Itulah gue.

J = Ok.

T = If you were me.. if I were you.. hidup manusia gak ada puasnya. Gue sudah pernah melarat, gue sudah pernah sukses. Gue lalui. Ada kepuasan? Semua ada trade offnya. Saat gue melarat, gue punya kasih sayang ibu yang terbesar. Saat gue sukses dan kaya, gue alone. Dengan siapa gue nikmatin? No one, hanya anak asuh gue yang merupakan harta terbesar gue saat ini. Lukisan hidup kita yang warnai.

J = That's good.

T = So…. Bersyukur dengan jenis lukisan elo saat ini, belum tentu lukisan indah memiliki keindahan didalamnya. Yang ada hanyalah saat kita mampu interpretasi isi lukisan melalui hati kita yang mengimani keindahan itu.

J = Of course.

T = Michael hanya ordinary people. Gue termasuk jarang sholat tepat waktu, eniwei temen-temen milis gak henti mengingatkan gue.. Yes, you are my real treasures.

J = Gw malahan gak pernah sholat sama sekali.

T = Gue mencari soul mate gue.

J = Really?

T = Dan gue rasa gue sudah menemukannya di sini.

J = Di mana?

T = Semoga saja Dewa Rajasa mau menerima gue apa adanya..

J = Oops!


+

(3) THE ACTOR


T = Actor. Kata-kata ini mengena sekali di hati gue. Sebenarnya kemarin saat gue baca komentar Icha dan Jamie. Gue tertegun. Hati tercekat. Tiba-tiba mengingat sesuatu. Apa sih yang gue lakukan di hidup real gue ? Fake life? Yes.. di real world, gue harus bergandengan tangan dengan cewek. Gue aktor.. hehehe… Kenapa hidup demikian palsu? Hmm.. Life is not simple. Gue gak bisa seperti Icha dan Jamie yang begitu OPEN. Hanya di virtual world seperti ini, gue bisa apa adanya.

J = Hm..

T = Mungkin bagi temen-temen gue yang mengenal gue di dunia nyata agak kaget dengan hebohnya gue di dunia maya. Coz aslinya, gue gak seheboh ini bahkan amat tertutup. (Gun, ini lead buat elo).

J = Gw juga tertutup, hm..

T = Actor. Peran apa yang gue mainin di dunia nyata? Sebagai seorang yang alim? Orang yang bener-bener memuja heterosexual? Dan termasuk orang yang MUNAFIK? Yes, gue muna. Amat muna.

J = Gw juga muna, then?

T = Di dunia maya, gue bisa menjadi seorang Michael Hadinoto. Sebuah peran yang mengupas real gue. Real diri gue. Apakah itu salah?

J = Of course itu tidak salah, apanya yg salah?

T = Kadang email teman-teman di milis mengetuk hati gue. Is it time for me to open my “cover”? Atau masih harus menjadi actor?

J = Hm..

T = Luapan perasaan gue ke Dewa Rajasa, mungkin gak bisa gue ungkapin di dunia nyata gue. Faktor apa? Munafik yah?

J = Who is Dewa Rajasa?

T = Eniwei, thanks to Jamie and Icha yang terlbih dulu sudah open … at least, elo semua sudah ajarin gue untuk tidak “muna”. Sampai sekarang gue masih nyaman dengan ke “undercoveran” gue. Masih belajar untuk mencoba semakin tidak “muna” dari hari ke hari. The Actor.. that's me in my real life.

J = I am also an actor, in real and virtual life.

T = Gue aktor di kehidupan gue yang sesungguhnya, tiap hari gue berperan sebagai apa saja yang diinginkan orang lain dan disenangi orang…BUT di dunia maya, gue menjadi diri gue sendiri yang bebas meledak dengan memakai topeng seorang Michael Hadinoto.

J = Wow!


+

(4) DEWA RAJASA


T = Mungkin temen-temen semua gak ngerti siapa Dewa Rajasa.

J = Siapa?

T = Gue ceritain dikit tentang Dewa Rajasa. Dia pendiri milis undercover_id tahun 2002. Sekarang milis undercover_id menjadi satu-satunya milis gay discreet terbesar di Indonesia. Usianya konon 32 tahun (saat itu). Postingannya cool dan bener-bener mengugah hati dari gaya bahasanya.

J = Ok.

T = Dewa Rajasa sendiri menggambarkan dirinya seseorang yg sedang confuse akan jati dirinya. Gay tapi undercover. Atau sometimes suka cewek tapi ketertarikan pada pria ada. Cara komentar dan postingan yang cool membuat dirinya jadi pujaan semua member saat itu.

J = Ok.

T = Gue join milis undercover_id sejak 2004. Baru aktif dan membuat heboh dengan postingan gue yang amat narsis di tahun 2008, ketika karir gue sudah di atas. Lama gue suka ama tokoh Dewa Rajasa yang amat 'sakral' bagi banyak kaum gay.

J = Ok.

T = Untuk menarik perhatian dia, gue bener-bener totalitas. Membuat heboh di milis. Terus gue buat banyak tulisan dedicated to Dewa Rajasa. Termasuk blog gue di hardinoto.wordpress.com only for Dewa.

J = Ok.

T = Cinta aneh? Yes bagi banyak orang. Masa iya sih jatuh cinta ama tokoh virtual yg gak jelas. Qiqiqi. Tapi inilah fakta. Kagum dengan tulisan dia bertahun-tahun melahirkan rasa suka.

J = Hm..

T = Sampai akhirnya berpuluh postingan gue launch untuk menarik perhatian Dewa Rajasa termasuk melamar sebagai moderator di milis undercover_id dan ditolak sebanyak 4 kali. Namun gue gak putus asa untuk kesekian kalinya melamar dalam usaha gue deket dengan Dewa Rajasa. (Aneh ya? Tapi itulah yg gue rasakan) apakah cinta gay demikian aneh..? Qiqiqi..

J = Qiqiqi..

T = Akhirnya membuahkan hasil. Di suatu pagi hari tanggal 13 Mei 2009, tiba-tiba bb gue berdering jam 4:30, ada notifications. Dewa Rajasa has changed your membership from member to moderator.

J = Hm..

T = Hah? Gue kaget. Seneng. Girang. Gak tau deh. Padahal semalem sebelumnya gue ada show dan pulang larut. Baru bobok sekitar 3 jam aja. Tapi gak ngantuk. Gue baca email balasan dari Dewa. Dan hmmm, gue resmi menjadi mods mendampingi dia dengan privileges sama seperti owner. Bagaimana bisa dia percaya gue? Don't know why. Kita belum pernah bertemu. Hanya postingan gue aja yg muncul mengenai dirinya.

J = Ok.

T = Di situlah gue mulai terlibat kerja bareng dengan Dewa. Saat itu mod milis ada 5 termasuk gue. Namun hanya 3 yg aktif. 2 pasif. Akhirnya dari 5, bertahan hanya 2 mods. Gue dan Dewa Rajasa. Dengan 4,000 email traffic saat itu. Bener-bener menguras tenaga mengurus milis di tengah kesibukan syuting dan research secara bersamaan.

J = Ok.

T = Gue belum pernah bertemu Dewa. Sampe suatu hari dia menghilang selama sebulan. Gue sendiri handle milis. Dan bener-bener gelap...! Gue gak tahu harus bagaimana. Di situ gue bener-bener diuji apakah bisa tanpa Dewa? Susah... Susah banget! Sampe akhirnya gak ada angin dan hujan dia muncul dengan blackberry. Gue berhasil add pin dia. Dan disitulah gue tahu siapa DIA!

J = Siapa?

T = Setelah sekian lama berinteraksi via bbm. Gue lebih kenal dekat dgn Dewa. Dan di situ gue jauh lebih mencintai dia. Sampe suatu hari gue berencana kopdar dengan Dewa Rajasa. Dan dooorrr!, dia mau! Dia setuju.

J = Ok.

T = Tahu gak sih gimana perasaan gue? Seneng. Lompat-lompat... Kayak orang nerima berkat bejibun dari langit. Inikah cinta?

J = I dunno.

T = Qiqiqi. Sampai hari yg disepakati tiba, gue sudah menunggu dengan penuh harap di suatu tempat sesuai dengan kode yg disepakati. Dan doooorrr! Gue menunggu sampe berjamur, tidak ada yg nongol. Putus asa? Nyaris. 3 jam gue menunggu sambil bengong. Tapi gue gak mau putus asa. Sampe resto sudah nyaris tutup dan gue dipersilahkan pulang. Yes, gue pulang dengan langkah gontai dan gue gak tahu harus bagaimana. Mau nangis kok lebay. Mau gak nangis, kok munafik, gue pengen nangis. Biarin org kira gue lebay.

J = Hm..

T = Pokoknya gue nangis abiezzzzzz.

J = Huhuhu..

T = Saat gue menunggu sopir menjemput gue di lobby, tiba-tiba dari belakang ada yg menepuk bahu gue.. "Michael?"

J = Siapa?

T = Hah? Hah? Seketika gue merasa melayang.. Kenapa? Inikah Dewa? Dia hanya memanggil gue Michael dan menatap gue dengan penuh senyum yg hangat. Hah? Inikah Dewa? Gue hanya bengong dan gue gak sanggup menahan air mata. Lebay banget ya?

J = Maybe.

T = Qiqiqi. Fakta. Memang lebay. Gue gak panggil dia Dewa, pokoknya gue peluk aja dia dengan erat sambil mengatakan 'ade (panggilan dewa), ade, ade...' Dan dia membelai diri gue..

J = Aduh romantisnya..

T = Di situlah diri gue merasakan sesuatu yg berbeda. Yes, dia Dewa Rajasa. Sosoknya begitu sama dengan apa yg ada di milis. Dewasa dan older dari usia yg gue pikir di milis. Tampan? Ah, relatif. Qiqiqi. Gue gak mempermasalahkan itu. Dia hanya menggumam 'michi, elo luar biasa'....

J = You are extraordinary.

T = Itulah awal gue mengenal Dewa Rajasa secara nyata. Dan tepat desember lalu, gue didapuk menjadi owner milis menggantikan Dewa Rajasa yang pensiun.

J = Pensiun dari milis?

T = Gimanapun Dewa Rajasa tokoh fenomenal di dunia gay undercover. Kenapa? Milis undercover_id satu-satunya milis gay yang survive selama bertahun-tahun dengan konsistensi penambahan member dan traffic milis yg luar biasa. Dibandingkan milis gay sejenis yang sudah hidup segan mati tak mau. Seperti milis gaya nusantara yg dipelopori Dede Oetomo yang hingga saat ini sudah mati suri.

J = Really? I don't know about that.

T = Tokoh Dewa Rajasa sudah menjadi 'bapak' gay virtual bagi kita.

J = Huhuhu.. (nangis lebay without air mata, gak tau cemburu atawa apaan nih..)


+

(5) SILENT NIGHT ~ BANGKOK


T = Beberapa hari ini berat buat gue. Kenapa berat?

J = Kenapa?

T = Kangen Dewa.. hiks … asli kangen.. Apalagi selama gue di Bangkok, gue bobok manis di laboratorium robotika disebuah universitas. Maju research untuk sebuah proyek .. kebetulan gue menjadi salah satu dosen pembimbing di sini.. harusnya proyek lancar. Why? Gue test ok. Dan seperti biasa gue percaya diri. Hehehe.

J = Hehehe

T = Penyakit lama brooo.. eniwei., semua berjalan buruk. Hahaha.. failed..

J = Astagfirullah, why? Kenapa begitu?

T = Sewaktu diuji lengan mini robot.. problem dan itu pengaruh terhadap semua hasil.. aih. Gimana yah…

J = Gimana?

T = Tapi lenyap semua kepenatan saat gue duduk di pinggir jendela.., sambil mengetik di bb gue tentang perasaan gue kepada Dewa Rajasa. Ahh indahnya.. sambil mendengar musik.

J = Aihh..

T = Malam ini demikian juga,, alone ditengah tumpukan komponen elektronika dan computer.. Sendiri .. mencoba memahami hari ini.. hari yang sungguh sulit. Kenapa sulit? Meski gue lahir di Surabaya, sometimes kendala bahasa jawa menjadi hal yang paling besar bagi gue. Hahaha. Lagi-lagi malam ini gue approve postingan yang kasar. Itupun baru gue paham setelah dijapri ama member yang baik ama gue..

J = Hm..

T = Gak kalah heboh tadi pagi, seorang Jamie merepotkan gue. Pusing … sarkastik. Dan lebih lagi merepotkan dengan postingan begitu banyak dan memojokkan.. repot reject… dan diprotes..

J = Hm..

T = Hahahaha.. itulah hidup bro.

J = Of course, itulah hidup.

T = Malam ini sunyi sekali., gue beri judul silent nite..

J = Silent night, holy night..

T = Dan malam ini gue bener-bener jauh dari ganteng, cuman pakai kaus tanpa lengan, celana pendek kumal, rambut tidak tertata rapi, mata bengkak kayak panda akibat kurang tidur.… tapi kenapa mahasiswa gue bilang gue tetep sexy.. ? Mereka believe kalo gue ini masih layak jadi model dalam kondisi buruk ini … hahahaha sempet deh narsis mode on.. gak deh bro. tobat . tobat.

J = No problem, the part about panda kurang tidur sounds rather sexy to me. I like it, hm..

T = Mike memang begini. Di dunia milis meski gue memakai maskara tebal bernama Michael Hadinoto, tapi pribadi yang muncul di sini bukan the actor. Tapi asli lhooo…!!! Dear Dewa Rajasa, needing you. Dan lebih lagi, gue benar terus terang apa yang gue tulis berdasar apa yang ada di hati terdalam…

J = Hm..

T = When we cross the sky
We see the river of love
Waiting for us
Now, are you ready?
To surf with me?
To stop the clock and make the world only for us?
The clock.. still…
Waiting…
Silent night here
Always waiting for you
Really love you just the way you are
I knew I found it!!

J = Yeah !!!


+

Leo
@ Komunitas Spiritual Indonesia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar